Jumat, 06 Mei 2011

Endless Journey

Kinda miss you a lot my loli! :)

Hemm.. Hemm..
Well.. many things happenned since my the last time I wrote here..

Hemm.. *salahtingkah*
Hahaha...

Well.. well, I'm not the leader of "Generasi Muda DKI Jakarta sentra B" anymore since April 30th 2011- 4 days ago.
Satu malam sebelumnya gue melihat dia duduk di depan gue sambil memegang mic dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di'lempar' ke dia.
For God sake! Hari itu serasa gue melihat diri gue sendiri satu tahun yang lalu.
Beberapa juga sependapat dan berkata sama.

Yep, mereka bilang dia mirip gue.
Hari itu dia duduk di sana dengan membawa PR yang sama persis dengan apa yang gue bawa satu tahun lalu.
Lucu rasanya ketika lo ngeliat orang yang sampe omongannya sama persis sama lo.

Satu tahun yang lalu gue mulai belajar hal paling sederhana yang paling susah gue lakuin.. belajar untuk sayang sama orangtua gue.
Satu tahun yang lalu gue mulai belajar melihat diri gue sendiri, apa adanya.

Satu tahun yang lalu gue mengerti kenapa jadi anak muda harus hidup dengan passion!

Satu tahun yang lalu gue mengenal rasanya seneeeng luar biasa ketika kita bisa melakukan sesuatu yang bisa bikin happy orang lain.
Satu tahun yang lalu gue mulai berani mengambil tantangan yang lebih besar untuk sebuah impian yang besar dalam hidup gue.

It won't be easy, but I can promise you..
It won't be ordinary.

Ladies and gentlemen, this is Sheila Wirya Atmaja!
Congratz!
And now it's your turn,
to bring us to another endless journey for a bigger, bigger, and bigger dream! :)


My home, my family, my friends
and yes, I'm nothing without them.



Sheila : the girl with cowboy(girl) hat :D


Many things to do,
many dreams are waiting,
go go goo!!!

Gooo!! Sentraaa B!!



1 komentar: