Sabtu, 01 Mei 2010

Yang Ini, Yoel Namanya

Saya rindu teman saya.

Namanya Yoel Christian.

Jreng.. Jreeeng..
ini tersangkanya XD

Kami suka makan Bakmi, terutama yang banyak "cuyucha" di dalamnya.
(Bener gak tuh ya nulisnya?)
Kami doyan jajaaaan.
Kami sama-sama banyak maunya, cita-cita seabreg.
Kami doyan berfoto ria, kapanpun, dimanapun. Gak tau malu.

Dia teman saya dari smp (kelas berapa pastinya, lupa!)
Dia bawel minta ampun, tapi gue lebih bawel lagi.
Dia putih banget, saya item. loh? hahahah.. gak gak.. coklat lah ya. coklat muda. hahaha

Dia baik loh!
Anak yang tabah dan hidupnya sangat lurus!
Ampun deh, susah banget diajak jahat.
Dia masih single loh! Ayo..ayo! hahaha.. Barang bagus nih. hihihi
*setau gue sih dia masih singleee. gak tau deh kalo udah berubah. hahaha

Dan dia, teman saya! :D
Teman baik saya.
One of the best ever.. :)
Dia gak kalah sama temen-temen gue yang baik-baik bangett juga di sini. :D

Yasudah.. nanti kalo gue pulang maeeen ah!
Oh! kalo gak, begitu lo selesai ujian, mari kita main! Lo yang maen ke sini saja lagi. :D

Ciao!
*maaf ya, tadinya gue mau pasang foto lo yg lagi ganteng. Tapi nasib berkata lain. Eror.
Gue udah berusaha loh. Sungguh. Nanti deh kalo kita abis foto lagi, langsung gue pejeng di sini :)

2 komentar:

  1. WWWWWWWWOOOWWWWWWWW, you have a nice template :D

    BalasHapus
  2. ihihhhihi.... terimakasiii...
    habis didandani :) :)
    haaa.. kamu juga sekarang lebih "enak" templatenya :D

    BalasHapus