Senin, 03 Januari 2011

BANGGA!

Gue salut sama Lolen,
dia gak tidur 2 hari buat ngedit film itu.
Di hari pertama dia gak tau harus ngapain.
Di hari kedua dia sempat ditinggal sama Apit yang ada job dan Beben yang kencan.
Oh juga Atong yang akhirnya harus pergi.
Dia nyelesaiin film itu.
Sampai pontang-panting terakhir, DVD yang rusak, waktu yang mepet,
dia perjuangin sampai akhirnya film itu sampai di tangan panitia dan bisa kita tonton filmnya di IDEFEST kemarin.
Dia ngedit video presenter gue sama darwin, lagi-lagi dia gak tidur.
Dia edit video itu sampai video gue sukses jadi favorit para juri.
Semua juri, memuji video itu.

Gue salut sama Darwin yang pemalu dan baru kenal IDEFEST dan teman-teman di sini.
Dia berhasil ngalahin takutnya, khawatirnya untuk bisa sampe ada di panggung vokal solo hari itu.
Sebegitu deg-degannya sampe di akhir suaranya fals. hehehe...
Dia berani hajar syuting video presenter walau udah telat!
Dia gak ngeluh syuting film Lolen, dia gendong 3 orang ganti-gantian.
Kurang?
Dia juga casting Mc!
walau kalah semua si. hahahah
Tapi gue angkat jempol buat dia!

Teo, dia emang slengean, pecicilan.
Dia bikin gue marah karena dia gak bertanggung jawab sama keputusannya untuk berani ikut lomba desain grafis.
Tapi dia mau belajar, dia ikut nari.
Dia belajar ketemu orang di sana,
gue salut sama dia dan Willy yang bisa bertahan di tengah-tengah cewek-cewek yang bawel-bawel! keren! hahahahahha....
Sadar atau enggak, kalau gak ada cowonya di tim nari itu,
pasti cewe-cewenya lebih rempong!

Gue salut sama Boy, waktu ujian dia yang segitu geeknya (hahaha. maap ye) bisa mondar-mandir ke sana-sini buat syuting video.
Jujur, belom kenal-kenal amat juga, tapi untuk ukuran dia gue kaget. hahahha..
Dia ngedit video itu sampe bego. aahhah
Dia juga mau syutingin video presenter gue sama Darwin sampe selesai!
Dia bisa langsung jadi temen buat cowo-cowo itu.
Bisa nyemangetin!

Gue salut sama willy, dia baru di Jakarta.
Sekarang dia bisa busway-an kemana-mana sendiri,
malah dia yang bisa ngajak gue untuk pergi ke Jalan Padang.
Nemenin gue kalo uda pulang malem, ambil sikat gigi, ngangkot malem-malem!
Jadi gak sendirian!
Dia mabok panggung, kocak liat dia pentas nari!
Tapi dia menyelesaikan tariannya!
Dia pentas!

Gue bangga sama Rio, dia yang paling muda di tim!
Tapi urusan tanggung jawab, dia juara!
Dia bisa diajak diskusi,
dia gak gampang nyerah!

Gue bangga ada di sentra B,
gue bangga sama cowo-cowo sentra B yang mau berusaha!

Untuk apa yang gue denger hari ini,
gak.. gue bangga kok sama kalian! cowo-cowo sentra B!
Emang kalian gak punya badan maco, ato gahar.
Emang kalian masih belajar, belom jadi seperti mereka.
Tapi gue percaya kok kalian bisa!
Dan kalian harus tunjukkin!
Gue percaya kok!

2 komentar:

  1. saya juga bangga bisa curhat sama cowo skg :D

    BalasHapus
  2. wew!
    don't say that you did nothing last year.
    you. have. done. a LOT!
    keep up the spirit. :)

    guess I need to make my own documentary also. haha.

    BalasHapus