Selasa, 23 November 2010

Sembilan Belas


19
21.11.2010

ya, 2 hari lalu usia gue genap 19 tahun :)

Sekitar pukul 00.30 dini hari, gue berada di ruang rapat EKI Dance Company.
Di ruangan itu gue duduk bersama Vinny, Bowo, Andre, Mike, Mefi, Kresna, dan Uli.
Kami sedang mempersiapkan "Celingak-Celinguk Jakarta" Talkshow,
yang akan diadakan pada pukul 10.00 pagi, tepat di tanggal 21.11. 2010 tersebut.
Beberapa saat sebelum rapat selesai, gue mengingat-ingat apa yang gue lakukan
di tahun-tahun sebelumnya pada jam yang sama.

Gue biasanya sedang menatap handphone gue sambil tiduran belaka, menanti siapa gerangan yang akan memberi ucapan pertama.
Kalo lagi punya cem-ceman, tentu saja sejuta harapan kalo-kalo dia yang ucapin. Tapi biasanya.. ini tidak kesampaian.
Malang. hahaha
begitu itu terjawab, gue akan menanti siapa-siapa saja yang akan memberi ucapan selamat di tengah malam.
Kalo rajin, gue hitung berulang-ulang. Hahaha
Senengkan kalo dapat banyak ucapan? hihihi

Biasanya juga gue menjalani hari gue seperti biasa, udah lama gue gak berjumpa dengan kue dan lilin. Ataupun kado.
Terakhir kalo gak salah di ulangtahun gue ke-16.
Hahaha..

21.11.2010
Semuanya berbeda buat gue.

Gue berada di ruangan itu bersama mereka yang gue kagumi.
Gue seneeeng banget bisa ada di sana.
Gue seneng ada yang bisa gue lakukan di sana.

Lilin dan kue, mereka membuat surprise.
Syelly, Silvi, Ellen, Putra, Olin, Bowo, Mefi, Vinny, Mike, dan semua yg ada di sana..
Makasiihh banget yaaa XD
Akhirnya gue tiup lilin! hahahaha

Gue mengikuti kelas menulis gue untuk pertama kalinya.
Setelah selama ini kerap kali batal, kali ini gue berhasil!
Gue seneeeng banget bisa ada di sana bersama mereka yang lagi-lagi gue kagumi.
Gue gak ngerti juga sampe bisa ikut kelas ini, tapi terimakasih ya buat kalian berdua.
sungguh.
*speechless*
Pokoknya gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg bangetttttt!!

Rica menelepon.
Kami nangis berduaan.
Kangeeeeenn bangeeet sama dia.
Dia menyanyikan happy birthday yang nadanya melenceng kemana-mana,
tapi mau gak mau, tetep indah terasa.
Harus maksud saya.
ahahaha

Ner, dia menitipkan voice not untuk saya.
Dan saya kaget dia bisa melakukan voice note seperti itu.
hahahhaaha..
Ner, saya seneeeeng! hahaha


Blue Converse, Banana Agenda, Delicious Dot Diary.
Sepasang sepatu yang sering saya impikan (walau beda warna. haha),
tapi ternyata biru lebih bagus di kaki gue yang banyak cetakan aneka sendal, mulai dari jepit sampe selop (atau ada model apalagi ya??) akibat kejemur matahari.
Agenda yang sungguh saya butuhkan, tapi sekarang masalahnya gue bingung, sayang mau dipake!
hahahaha....

Harry Potter mengantar gue berpindah meninggalkan sebuah tanggal yang hanya datang satu tahun sekali.
Kami nonton Harry Potter (akhirnyaaaa) dan sesudahnya gue menghabiskan 20 menit sebelum ulang tahun gue berakhir dengan makan nasi goreng di pengkolan dekat kampus.
Menghitung mundur detik-detik yang akan membawa bahagia untuk orang lain lagi.

Gue punya teman baru, Risya namanya.
Senaaaaang sekali bisa temenan sama diaa.
One of my birthday extra gift, Risya :)


21.11.2010
One of the greatest birthday ever in my life.
Hope I can do many things for more tomorrow, next week, next month,
see you when I'm 20.
Oou, 20. Agak ga enak juga nih. hahaahha

5 komentar:

  1. give me the pic pliss..
    i wanna see your birthday gift :D
    im so happy for u.
    have a blast bday girl! :)

    BalasHapus
  2. Is that me on ur fb badge? What an honour! Haha.
    Ih seru sekali tulisanmu ini. Senang ya rasanya kalau ulang tahun dirayain rame! ;)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. u're my November extra gift by Lord too Davy.. :)

    BalasHapus