Senin, 26 Juli 2010

7 Things, Two Glasses of Strawberry Juice and a Friendship

Bagh!
Yoel menulis tentang diriku!

Hwahahahaha!




Davy (DavySiSeribuSatuAkal)

Hwahahahaha.... Agak gak fear kelihatannya. Setelah gw perhatiin, gw baca-baca dan gw cerna blognya si Davy --panggilan sayang gw ke dia adalah DavySiSeribuSatuAkal. *sayang?-- ternyata dia telah memunculkan nama gw sekitar 3 atau 4 kali disana, sedangkan --sepertinya-- gw belom ada 1 kali pun memasukkan namanya disini. Hihihi XD Maaf ya Dapi, sekarang gw masukin nih nama lo di blog gw. Hehehe. Meskipun u ga minta sih. Waka waka ee ee.


Ehm, apa ya yang mao gw ceritain tentang friend, sob, fellas, partner, pal, *whatever* gw ini? Hmm....
Ohy, gw explain dikit aja ya pendapat gw tentang lo dapi. Hahahah. Davy itu menurut gw . . .


1. Smart (banget maybe), soalnya kalo urusan berGAOL, urusan berKOMUNIKASI, urusan ANAKMUDA, gw belajar banget dari anak yang satu ini. Hahaha. Sudah cukup banyak dari cara dia berbicara, cara dia berekspresi kalo lagi bicara, dan cara dia tulis tulisan di blognya yang sudah gw curi. Hihihihi.

2. Gw agak sedikit senang kalo berbagi cerita sama dia, makanya gw tulis ini sambil senyam senyum sendiri di depan komputer. Wkwkwk.

3. Ternyata setelah sekian lama dia berhijrah di kost-annya daerah CL sana, dan meninggalkan dadap untuk waktu yang cukup lama, and finally we met again yesterday --ga bener-bener yesterday sih-- gw menyadari kaloooooo . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . *apa ya? Hwahahaha. Biasa aja sih, sama seperti yang dulu, heboh sendiri, apalagi pas kemaren ketemu gw, dia menyadari kalo ujian susulannya skip 1, langsung panik mode on. Anehnya bukannya nangis ato apa *biasanya kan cewe kalo kaget gitu nangis* tapi dia malah KETAWA. Ckckckck.

4. Manusia inilah yang bener-bener mengubah cara gw mikir tentang masa depan gw. Gw gatau apakah ini adalah dampak negative atau positif, but, i appreciate it. =))

5. Davy ini jugalah yang mengajarkan gw English, so i can speak english little-little. Hahaha.

6. Sesuai permintaan tokoh utama, jadi poin 6 ini gw ganti saja. Hahaha. Davy ini kepoh orangnya =P

7. Serulah punya friends, pal, partner, fellas, sob (apa lagi ya?) seperti dia ini. =D


Thank you DavySiSeribuSatuAkal. =)
*oh ya, kenapa gw manggil dia dengan sebutan itu? Karena menurut gw ide-ide kreatif yang ada di otak kanan dan otak kirinya banyak banget. Wkwkwkwkwkw.

nb. Kami suka foto ini, foto nostalgia sebutannya. Hahahaha.


Can't say anything.. :)
So glad for having you as my friend..
So glad that you came (finally!!!) to Jp today..
So glad :)

You know what, there are so many things that I have to learn from you.. :D
See you, Yoel! XD

(fyi. It's not about a thousand idea around my head..but It's about "akal-akalan di kala kepepet" aja! hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar