Jumat, 16 Juli 2010

Yang Berlalu, (TIDAK BISA di-) Biarkan Berlalu

Di tanggal 14 Juli lalu, di siang hari menjelang kedatangan Rica tepatnya,
Gue buka si binusmaya dengan tujuan luhur mengecek status pembayaran (status pelunasan utang tepatnya! ahahaha).
Sekalian gue buka juga si jadwal ujian susulan gue, lagi-lagi dengan tujuan luhur disertai semangat menempuh ujian (preeet! haha..tapi bener loh ini! hihi).
Dan gue tidak mendapati jadwal gue di sana, yasudah, gue tutuplah itu website berbudi luhur.
Siangnya gue berangkat (bersama Rica, nemenin dia makan bakso dulu) ke JP-Jalan Padang.

Malemnya gue bertolak pulang ke Dadap.

Temu kangen sama kasur di kamar.

Kamar yang kata mama sempet dihuni penghuni lain karena kelamaan kosong.

Jangan mikir yang enggak-enggak, penguhinya itu kecoak maksudnya. Iyaiks!

Jangan mikir dalam jumlah yang banyak terus mereka merumahkan diri di kamar gue ya.

Enggak kok!

Hii... *amit2, ketok meja 3x*


Besoknya gue temu kangen sama si sahabat tersayang, Yoel Christian :D

Gak lupa membeli jus strawberry sebagai nostalgia! hihihi..

(Teengkiuuu Yoeeel :D )

Dari situ lanjut ke rumahnya si Pipi, maap maap aja ya jadi gangguin yang lagi pacaran. haahaha...

Naahhh.....
Gara-gara Yoel kepoh pengen liat nilai gue, gue buka lagi tuh si web berbudi luhur.

Habis liat nilai (yg agak mengecewakan sebenarnya, jangan tanya berapa aja, awas!),
gue liat lagi dong si jadwal susulan.

Kaget 1

"Wah besok pi!", kaya si Yoel.
Oke, ternayta tiba-tiba besok ujian, berarti harus hijrah kembali ke kamar kost keesokan paginya.


Kaget 2

Sebelomnya, ini terjadi setelah kedua kalinya web itu dibuka karena ada perasaan janggal.

Gue sama Yoel membaca baik-baik tanggal yang ada di atas, pada satu-satunya kolom yang anehnya warnanya lain.


DAAANGG!!

Ternyata ujian susulan perdana gue berlangsung hari itu, pada pukul 15.00!
Dimanaaaa..pada jam tersebut gue sedang berleha-leha di kamar sambil nonton tv!
Well ya, mengingat sudah lama sekali gue tidak nonton Tv.

*itu sekitar jam 8 atau 9 malem

"Bwahahahahaha!!"
Abis ketawa, stres gue!


"Aduh, gue panik nih el!!"

Abis itu, ketawa lagi,

"Bwahahaha!"
Akhirnya stres gue berkelanjutan sampe pulang ke rumah.

Okelah, ini pelajaran berharga, walau agak bodoh.

Ini tidak akan dibiarkan berlalu begitu saja.

Apalagi mendapatkan si susulan ini setengah mati. Hahaha..

Baiklah, besok perjuangan gue mengembalikan ujian ini akan gue lanjutkan.
Semoga si mbak baik hati itu bisa diajak kompromi.
Icinen! haha..
Kalo sampe gak bisa, kita cari cara laen.
Pasti ada!
Eits, harus ada! kekeke.. :D :D

Tak lupa, terimakasih pada berbagai pihak yang tetap mendukung saya.
Lohh? hwahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar