Jumat, 30 Juli 2010

The "aaaaaaaaaaaaaaaaa" day

Hold Your dreams, don't ever let it go
Be yourself
And let the world take notice
You'll find strengtg, when people being you down
They will see
If you will only, only believe....


Lirik soundtrackya "Fame" yang di post sama si Nicky di wall facebook gue, lengkap beserta videonya.

Jangan bayangin gue nyanyi, walau gue memang bernyanyi sambil nonton videonya tadi.


29 Juli 2010

Once again, I'll remember the day..
When I got the message, again..
Damn!
Yessss! Write again!
Well, she asked me again to write for Kompas's Article..
aaaaaaaa... XD

Hari ini gue seneng banget baca sms-sms yang wara-wiri di inbox gue.
Dewi besok mau apply CVnya, dia lagi latihan terus tadi.
Rica lagi seneng banget nunggu kepulangan cicik Vinny sebelom dia berangkat ke Jepang.
Pradna mau ngajak clubnya ke pabrik ice cream dan dia lagi belajar bikin proposal.
Pm menyebarkan sms ajakan untuk nyobain parttime di tempat kesayangannya, RCPP.. dan Pradna girang setengah mati.
Tian dari pagi sibuk sama konsep launchingnya dan setengah jam sebelom pergantian hari akhirnya dia berubah haluan mikirin club binaraga yang pengen dia bikin.

Baca sms sama telponan sama mereka bikin gue semangaaattt bangeett hari ini..aaaaa!
hihiiihii....

Emm..Ada siapa lagi ya?

Aaaaaaaaaaaaa.. gue seneeeeeeeeeenggg banget hari ini!
Walau gue gak suka baca-baca sms (sakit mata rasanya kelamaan liat-liat hp),
gue menunggu sms-sms dari yang lain..
Gue tunggu..


Davy,
nyengirkuda,
siapsiapmasakmieinstant,

perutkeroncongan,
aaaaaaaaaaaaaa!

2 komentar: