Jumat, 16 Juli 2010

daphy_onair@yahoo.com

Itu alamat email gue yang waktu itu gue buat pada saat kelas Tv Production.
Pertama kali gue kelas presenter.
Kurang lebih 2 tahunan yang lalu.
Di Reach yang pertama kali.

Sebenernya waktu disuruh tulis email, email itu belom ada! hahaha..
Gue nipu!
Pulang dari Megamendung gue buat langsung tu email di warnet terdekat dengan alamat demikian.

daphy_onair
Dibuat dengan maksud..apa ya dulu? hahaha..
Well.. onair..
Yep.. anggaplah wish gue.. daphy..will be onair on the radio :D

Sabtu lalu, 10 July 2010
daphy onair!
Yess.. Gue ONAIR!!!
Aduh.. berkaca-kaca mata ini..hahah! lebay!
Tapi mau gimana lagi! haha..

103.4 D-Radio
Jam 10.00-11.00

Di sana gue berceloteh tentang impian, termasuk impian gue untuk mejeng di radio.
Gue ngerasain ngomong di mic siaran.
Gue duduk di ruangan tempat siaran.
Gue mendengarkan suara gue, Ka Riri si penyiar, dan Sandra yang mengudara..
Bwahahaha!

Di tengah siaran ada sms yang masuk yang isinya begini,
"ke Prambors aja tuh! suaranya mantepp!"
Bwaaaaaa.....
Begitu dikasi tau sms itu sama si Ka' Riri..
Muterlah gue di bangku yang bisa diputer-puter itu!
Whuussshh!
hahaha...

Mereka bilang gue ada bakat di dunia siaran.
Si Ka Riri bilang gue mirip dia jaman dulu.hahaha..
Aaahh.. bisa aja si Kaka..hihihi
Gak tau saya Ge'er yaa? :D

Ehya, B-voice juga bukan berarti radio boongan loh!
Beda streaming dan langsung di radio ajah..
Dan gue belom pernah mendengar suara gue di sana..hahahaha..
Berkat B-voice juga gue bisa kesampean.
Terimakasih ya, nanti kita siaran lagi begitu ujian selesai..hihihi..

Sekarang gue sedang melayangkan CV gue ke MRA..
Belom lama ini, impian gue itu bangkit kembali..hahaha..
Ada sepotong cerita tentangnya.
Ahya belom diceritain ya?
Nanti yaaa :)
Saya belajar filsafat dulu..hahaha

Ohya, Sabtu ini batal deh onair lagi gara-gara ujian..hihi
Gapapa deh..rela (gak juga sebenernya..haha)

udah..belajarrr..belajarrr.. :D
c u! :)

*kapan-kapan kalo sempet, denger yah..hihi
:)


Ka'Riri, Sandra, Davy :)

daphy (yg akhirnya onair!)
bocor sekali wajah saya itu! hahaha


2 komentar:

  1. davy is on air!!!! yepppppppppppppppph!!!
    hahahahaa
    nanti aku streaming dari negeri seberang!! :D

    BalasHapus
  2. wowwww... selamat davy!!

    Dunia broadcast itu memang menyenangkan yaa..

    keep trying and you'll get your own show!

    Way to go!!

    Don't be shy to ask me if u need help!

    Love,

    Gelda

    BalasHapus