Kamis, 29 Juli 2010

Dua Pucuk Surat Cinta

Sepanjang perjalanan pulang tadi gue mengantuk setengah mati.
Angin malam sepoy-sepoy dari sisi kanan jendela metromini, sedikit mikirin pertanyaan yang tadi dilontarkan di rapat (bisa bikin ketombean rasanya mikirin itu, tapi gapapa.. gue kangen mikir-mikir kayak tadi. hahaha).

Entah mengapa tiba-tiba gue teringat dua pucuk surat cinta yang pernah gue tulis di blog ini.
Bentuknya bukan surat sih, tapi yah isinya dulu gue tujukan untuk si pacar yang kini telah berubah gelar dan berganti kepimilikan, alias putus dan dia sudah punya pacar baru.

Barusan gue cari dan gue baca lagi.
Isinya indah nian.. *jreeeng..jreeeng*
Gue inget nulisnya sampe dihapus dan diulang berkali-kali.
Tersipu-sipu sendiri di depan layar, nyengir-nyengir gak karuan..
Macam anak gadis kepang dua jaman dulu yang lagi nulis surat cinta di pinggir jendela buat sang tambatan hati yang dikirim pake burung merpati.

Tapi..
Dasar pacar dodol.

Dia gak baca sama sekali.

Gak tau apa itu ditulis dengan setengah mati. hwahahaha..
Ohlala... Malangnya tu surat (suratnya apa penulisnya, hayo? kekeke..)
Sampe hari ini dia gak pernah tau apa yang waktu itu gue tulis buat dia.
Tapi entah itu jelek atau malah bagus sih sebenernya, hwahahaha....

Biar deh itu dua surat cinta menjadi surat tak tersampaikan.
Yang penting waktu itu cintenye tersampaikan, loh??
(bukannya justru itu yang malah "nyasar" ya? hwahahaha)

Sudahlah, biarlah tulisan cantik itu tersimpan apik di sini.
Anggep aja kenang-kenangan.
Gila, kapan lagi gue nulis kayak begitu coba??
Hwahahahaha...

Davy,
Ngetiksambilngakak
Ditiupkipasangin
Berrr..Berrr...

5 komentar:

  1. i don't know wny
    the longer i read your blog,
    i would more and more love the way of your writing.

    congratulation, for kompas job!
    gud luck :D

    BalasHapus
  2. hihihii.... thaaankksss XD

    aduh aduh.. kamu yang paling setia mampir di sini yah rica.
    gara2 ente juga loh saya jadi gatel blogging..
    hihiii....makasi yaak..kkekekeke...

    BalasHapus
  3. mumpung saya belum tidur
    saya komen2 aja di blog orang.
    ahahahahahahaa

    BalasHapus
  4. ckckck...
    blum ada lagu yang judulnya sepucuk yang tak tersampaikan kan??
    wkakaka..
    perlu gw bikinin??
    melow2 gitu aja yah..
    oke??

    BalasHapus
  5. astaga, di sini ternyata..kirain mah di mana..
    ogaaahhh!!!
    dangdut aja sekalian sana!
    hahaha...

    BalasHapus