Selasa, 03 Agustus 2010

He's Just Not That Into You

I had a late nite chat on the phone with my friend last night..
She's one of my best friends.. :)

We had a fun girl's talk.
When love, life lessons, and dreams are blended in. :)
And a little gossip also.
*yakiiin a little?? hahahaha
Don't you ever named it a girl's talk if a gossip doesn't "rocks" on it! hahaha

Oke, berhubung pembicaraan itu memakan waktu selama 3 jam!
Jangan meminta gue menuliskan apa isinya, sama aja dengan gue membuat script sinetron atau telenovela.

Beberapa malam ini dia lagi dilanda gundah gulana hebat (dan rempong, baca : repot).
Biasalah, urusan anak muda.
Cinta-cintaan menjadi biang recok.
Hari ini dia karokean, gue gak bisa ikut. hehehe
Gue berharap dia dangdutan atau apa deh, ngerock juga boleh.

Ohh.. gue merekomendasikan dia sebuah lagu dengan potongan lirik seperti ini,

I know
You don't really see my worth
You think your the last guy on earth
Well I've got news for you
I know I'm not that strong
But it won't take long
Won't take long

Coz someday, someone's gonna love me
The way, i wanted you to need me
Someday, someone's gonna take your place
One day I'll forget about you
You'll see, i won't even miss you
Someday, someday

Lagunya Nina yang judulnya Someday.
Enak loh, salah satu lagu patah hati terenak sepanjang masa.
Hwahahaha..
Hei kawan, sometimes S**T happens :D
But it doesn't always became s**t if you make it sweet!

Maybe he's just not that into you!
FACE it!

Ce elah..hahahaha..

Kayaknya dia sekarang lgi telponan sama si "itu".
Apa yang terjadi ya habis ini?
Semoga gue mendengar kabar baik. hahahaha..

Anyway, seneng cerita-cerita sama dirimu, kawan.
Gue jadi belajar banyak hal dari lo :)
Kapan-kapan gue jadi ah nginep beneran di rumah lo.
Kita cerita-cerita sampe matahari terbit.
Apa kali tuh yang mau diceritain ya?
Hahaha...

Davy,
yanglagi
pengenmeluk
temantemannya :)

2 komentar:

  1. pengen melihat si dia yang tidak lagi memusingkan hal itu, dan tentunya menjadi orang yang lebih menyenangkan lagi. hehe

    BalasHapus
  2. saya sedikit tersentil membaca tulisanmu. bagian mana? biar saya saja yang tau. hahahahaha.
    ur such a good writer, davy! keep it up!! :)

    BalasHapus