Jumat, 06 Agustus 2010

Monyet Jatuh Cinta

Bwaaa! hwahahaha..

Ini adalah muka dari cinta monyet saya semasa SD!!!

Hayoo tebaak yang manaaaa?
Kiri, tengah, kanan?

Sungguh gue gak sengaja nemu foto ini..
*maap ya yg punya poto, saya pinjem.. hahaha..

Orang yang bersangkutan terakhir kali gue ngobrol (sekitar setengah tahun lalu), sedang berada di negara antah berantah, mengejar impiannya.
Dia mengingat gue dengan sambutan "oh! si item itu ya???"
Asem! hahaha..

Hya..yaa.. Dia kakak kelas gue dulu.
Dulu dia sering ke kelas gue buat minjem komik KariageKun.
Kalo jam olahraga, dia suka nongol.
Kalo gak salah, pertama kali gue telponan sama anak cowo itu sama dia deh dulu.
Dan dasar anak SD, kalo diledek pasti ujung-ujungnya maen kejar-kejaran.
Nah suka tuh dulu begitu. hahahaha....

Dan yang paling gue inget dari dia, dia tu.. emm..
Ya bisa dikatakan menyelamatkan gue waktu gue sama temen gue berantem sama kakak kelas.
Dasar bocah, dulu suka banget sama yang namanya berantem-berantem. hahahaha..

Nah dia tuh yang dulu menyelamatkan pipi gue waktu nyaris dipukul sama kakak kelas gue yang juga temennya.
Entah dia masih inget apa enggak tu ya? hahaha..

Coba bayangin deh adegannya, indah banget kan tuh? hahahaha..
Jaman dulu, kalo disamperin kakak kelas kan keren juga.
Waduh berbunga-bunga deh pokoknya! hahaha

Well,
Gudluck ya di sana!

Langgeng-langgeng sama pacar!
Sukses yah! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar