Rabu, 15 September 2010

Hello Thursday!

Jam sembilan lewat dua puluh delapan menit.
Helloo Thursday!

Dan gue masih melotot di depan lapitonya feny, di kostnya feny.
Mata gue rasanya masih kotak-kotak akibat kebanyakan ngeliatin tabel.

Belakangan gue nomaden keliling kost orang, temen gue sih.
Dan semalam adalah yang terbodoh.
Semua yang bisa ditumpangi nyaris kandas.
Gue menggelandang bersama Putra di tengah malam, sekitar jam satu pagi.
Sehabis makan nasi goreng, Putra yang tak berdosa ikut menggelandang bersama gue mencari-cari tempat berteduh. Nasib baik di gue, karmanya Putralah ya jadi nemenin gue.

Dia yang berdomisili di kawasan Ciledug ujung-ujung sana, masih harus menempuh perjalanan lumayan jauh setelah berhasil melempar gue ke kostan yang aman.
Feny baik hati, cantik jelita (gue memuji bukan karena dapet tumpangan tidur, tapi dia memang cantik dan baik hati), akhirnya menyelamatkan gue.

Belakangan memang rasanya 24jam sehari gak cukup..
Tapi gue happy sekali ngerjain semua yang membuat 24 jam sehari ini gak cukup buat gue.
Ini ya rasanya ngerjain yang kita suka, mau cape atau apa..
Gak berasa. ya ada si pegel-pegel sedikit.
Tapi beneran deh, semangat 45!

Banyak yang pengen gue tulis, tentang pamela halomoan, wnr, kupas tuntas, dan amsih banyak lagii... tapi ngantuk gak terkira, sebentar lagi gue harus berangkat lagi.
Semoga malam ini gue bisa menjumpai blog ini lagi.
Ah, bisa! harus bisa!
btw, entar malem numpang dimana ya? hwahahahha..

(jangan heran, ini gara-gara kost gue sekarang punya jam malam yang menurut gue kurang manusiawi. tapi kalo sampe pagi ya gak manusiawi juga ya? ya anggap saja kurang cocok sama gue. hohoho..)

daaahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar