Sabtu, 16 Oktober 2010

BYG : Best Young Generation

Saat ini gue sedang mempersiapkan sebuah naskah untuk dilayangkan ke Bapak Menteri Budaya dan Pariwisata Indonesia.

Oke, aduh gue seneng banget.
Tapi saking senengnya gue gak tau mau nulisnya gimana.
Intinya gue seneng.
Sementara itu dulu.

Ini menyangkut beasiswa yang dinanti penuh harap akhirnya digelontorkan ke bumi.
Ini menyangkut kalimat pertama di atas.
Ini menyangkut rasa bangga, haru, senang, syukur, dan berjuta rasa-rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata (sedikit mengutip lirik lagunya Maliq n D'essential).
Ini menyangkut sebuah hal yang tak terbayangkan.
Ini menyangkut rasa terimakasih yang begitu besar.

Dan ini gak akan ada kalo gue gak ada di BDI.
Gue bangga mereka bisa kenal BDI,
bisa gue ceritain apa itu REACH.

Dan selepas diskusi berakhir,
ketika mereka mempertanyakan darimana semua itu,
pemikiran itu,
cita-cita itu kudapat,
hingga semua diskusi itu melahirkan sebuah kepercayaan,

gue menutup sebuah note book bertuliskan
"we are BYG
REACH
kompleks kuil Myogan-Ji
Megamendung
19-27 Juni 2010"
yang gue dapat gratisan ketika mengikuti ajang tersebut yang sekaligus menjadi alas coretan gagasan di meja itu,
dan bercerita apa maksud tulisan di note book itu.
Dari situlah semua berasal.

Pembicaraan diakhiri sekitar pukul 19.00,
gue mengakhiri kisah gue dan melenggang pulang bersama 2 teman hebat gue lainnya.
Kami pulang dengan senyum bangga dan semangat baru :)

1 komentar:

  1. tulisan yang seru!!
    tulisan sebelumnya, bego! bener2 stupid.

    dek, you have a lot of things to be proud of. kamu KEREN! trust me! semangat!!! :o)

    BalasHapus