Jumat, 08 Oktober 2010

Rumah dan Keluarga

Kangen rumah,
gejala : uring-uringan, bisa sampai nangis (tanpa ada sebab berarti), mood swing.

Kadang gejala-gejala ini datang menghantam anak-anak kos yang tinggal jauh dari orang tuanya. Salah satu sahabat gue baru mengalaminya semalam.
Sambil bercerita, dia sambil menangis.
Kami berdiri di tikungan (baca:belokan) jalan,
yang satu bercerita sambil menangis,
yang satu menatap pilu.
Tapi gak berniat berpindah tempat.
Tetap di belokan yang sebenernya mengganggu setiap kendaraan yang mau belok.

Dia yang keluarganya berada di Pontianak, Kalimantan Barat sana,
gak bisa pulang seenak jidatnya.
Makanya liburan kemarin dia sempat mudik,
gak balik-balik ke Jakarta. hahaha...

Lain cerita gue yang bisa aja pulang bermodalkan 3x naik angkot.
Satu metromini, satu kopaja, dan satu mikrolet.
Yah kalo males jalan, tambah ojek diurutan terakhir.

Tapi belakangan gue kurang bisa menikmati yang namanya pulang ke rumah.
Padahal kadang gue bisa pulang 2minggu sekali dan pengennya melepas rindu sama kamar beserta kasur dan aroma kamarnya, sekedar nonton TV sambil guling-guling di kamar Bapak Emak gue sambil (lagi) rumpi-rumpi sama mereka sebelum tidur (walau kadang gak nyambung apa yang diobrolin, tapi tetap saja enak).

Well ya, tampaknya gue harus menata ulang hari-hari gue.
Kemarin sempat dilanda durjana karena tiba-tiba gue stuck di tengah-tengah rush day yang gue miliki. Gak bisa nulis apapun, mood yang sungguh berantakan, pokoknya satu kata yang merangkum semuanya, "BERANTAKAN".

Anyway, ini keluarga saya :)


Ini ulang tahunnya si Popoh (baca : Nenek)
PaoPao (yg nama aslinya Soelaiman), Arya, SanSan,
Popoh,Surya, Davy (saya! saya!),
dan Cici Man'Ing (ibunya si Paopao dan Sansan)
KI-KA



Nah ini Bapak Emak saya, yang di sebelah kanan loh!
atas : Koko Yanto (yg harusnya gue panggil paman, Adik nyokap),
Popoh, dan Bapak saya! :D
bawah : Farrel (keponakan nyokap
-yg kayanya namanya diambil dari sinetron yg lagi hip banget itu!)
dan Emak saya! :D

Ohya, akhirnya gue dan Ellen berpindah ke rumah makan untuk ngobrol sambil duduk.
hahahaha...


x.o.x.o
Davy

1 komentar:

  1. davyyyyyyyyyy
    akhirnya gue bisa commentoooo di tempat eloo
    hahahahaaaa..

    pulang ke rumaaahhhh!

    gue skr nasibnya juga sama kyk elo pada
    anak kossst
    tp beda negeri
    beda laut
    beda jam
    ahahahahahaaha

    pulanggg kau segeraaa!
    ahahaha

    comment lagi donk blog gue
    ahahaaa

    BalasHapus